get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Ramadhan Berbagi, Kapolres Aceh Utara Ajak Sejumlah Anak Yatim Piatu Beli Baju Lebaran

Kamis, 13 April 2023 | 23:00 WIB
header img
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K memboyong 25 orang anak yatim beli baju Lebaran Idul Fitri 1444 H. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews. Id - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K menyempatkan waktunya memboyong 25 orang anak yatim piatu dan anak kurang mampu ke toko pakaian di Lhoksukon untuk dibelikan baju lebaran sesuai keinginan mereka masing- masing, Kamis (13/4/2023).

Anak- anak Yatim Piatu dan anak anak terlantar ini menuntut ilmu dan tinggal di Dayah Raudhatul Huda Gampong Matang Cibrek, Tanah Luas, Aceh Utara.

Masing-masing anak mendapatkan sepasang pakaian berupa baju, celana dan sepatu atau sendal tergantung keinginan mereka.

“Semoga di bulan suci yang penuh berkah ini kita dapat meningkatkan amal kebaikan dengan cara saling berbagi, sebab sebagian rezeki kita ada hak orang lain yang membutuhkan,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera.

Sebelum membeli baju lebaran untuk anak- anak di dayah tersebut. Kapolres Aceh Utara terlebih dahulu menyerahkan bantuan sosial untuk Dayah Raudhatul Huda yang diterima pimpinan dayah, Tgk. Muhammad Dian.

Bantuan sosial yang disalurkan tersebut berupa Sembako, kemudian pakaian, selimut serta makanan siap saji. Penyerahannya dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara, di dampingi Wakapolres serta para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada Dayah Raudhatul Huda di Kecamatan Tanah Luas.

“Bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Utara di bulan suci Ramadan, untuk meringankan sedikit beban mereka, baik dari segi makanan maupun pakaian,” tutur AKBP Deden

Dikatakan, selama bulan suci Ramadan ini Polres Aceh Utara akan terus mengagendakan kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut