get app
inews
Aa Read Next : Asesor LAM-PTKes Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH

Ramadan Berkah, Polres Aceh Utara dan YKB Bagi-bagi 300 Paket Takjil Gratis

Senin, 10 April 2023 | 20:41 WIB
header img
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, sedang membagikan Takjil kepada masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 H. Foto: Ist

LHOSUKON, iNews. Id - Polres Aceh Utara bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Aceh Utara membagi-bagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Pos Lantas Kota Lhoksukon, Senin sore (10/4/2023).

Pembagian takjil yang dilakukan mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat hingga memadati Pos Lantas Lhoksukon.

Kegiatan yang dilakukan turut dihadiri oleh Kapolres dan pejabat utama Polres Aceh Utara serta Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari dan anggota pengurusnya.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan jika kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Utara kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kali ini kami membagikan 300 kotak takjil gratis kepada masyarakat yang melintas didepan Pos Lantas Lhoksukon, semoga takjil yang kami berikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua" ungkap Iptu Bambang.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut