get app
inews
Aa Read Next : Polres Lhokseumawe Tangkap Tersangka Curanmor di Desa Tambon Tunong, Aceh Utara

Pergi Mencari Nafkah, Pulang Telah Menjadi Mayat

Sabtu, 18 Maret 2023 | 23:17 WIB
header img
Peugas evakuasi mayat laki-laki yang mengambang di permukaan alur di Desa Kuala Langsa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Aceh. Foto: Yusradi iNews/MNC.

LANGSA, iNews.id - Masyarakat digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di permukaan alur di Desa Kuala Langsa, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Aceh, Sabtu (18/03/2023) sekitar pukul 10.00 WIB 

Informasi yang dihimpun, mayat laki-laki yang mengapung dengan posisi telungkup itu memakai kaos berwarna putih ditemukan belakang rumah warga di Sungai {Alur) Kilometer 6 Desa Kuala Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan bahwa adanya penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan, teridentifikasi bahwa sesosok mayat tersebut merupakan warga Desa Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat bernama Muhammad Imam alias Popi (36) yang berprofesi sebagai nelayan," kata Fahmi.

Fahmi mengatakan, berdasarkan keterangan dari istri korban Eka Juwita, sebelumnya pada Jum'at (17/03/2023) sekitar pukul 09.00, suaminya berpamitan kepada keluarganya untuk pergi mencari ikan. 

"Untuk perihal dugaan sebab korban meninggal, saya belum bisa simpulkan karena saat ini masih dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Hufiza Fahmi.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut