get app
inews
Aa Read Next : BNN Kota Lhokseumawe Musnahkan 3.000 Batang Ganja di Aceh Utara

Raker se-Aceh, Walikota Lhokseumawe Sampaikan 6 Prioritas Isu Strategis Pembangunan

Kamis, 09 Maret 2023 | 16:14 WIB
header img
Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, menghadiri Rapat Kerja (Raker) bupati/walikota se-Aceh bersama Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki,. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe, Imran didampingi Sekda T. Adnan menghadiri Rapat Kerja (Raker) bupati/walikota se-Aceh bersama Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Meuligoe Gubernur, Banda Aceh pada Rabu (08/03/2023).

Selain para bupati/walikota, rapat tersebut juga diikuti Sekda Aceh, Bustami, para Asisten, Sekda dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA). Rapat tersebut membahas isu isu strategis dalam pembangunan di Aceh, diantaranya persoalan kemiskinan, stunting, inflasi, ketahanan pangan hingga persoalan infrastruktur.

 "Apa yang dibutuhkan kabupaten/kota dan bila ada di provinsi, disampaikan kepada kepala dinas terkait biar segera ditindaklanjuti dan apa yang tidak ada di provinsi dan adanya di pusat, saya siap mendampingi untuk minta bantuan ke pusat," ujar Achmad Marzuki.

Hal ini diungkapkan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, dalam arahannya, beliau meminta bupati dan walikota seluruh Aceh agar selalu kompak dalam menjalankan tugas pembangunan di daerah masing-masing.

Lebih lanjut, Achmad Marzuki menambahkan, berbagai permasalahan strategis yang menyentuh langsung masyarakat, seperti kemiskinan, inflasi, hingga stunting harus ditangani secara sinergis dan kolaboratif.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut