get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Pj Walikota Mengambil Sumpah dan Melantik 12 Pejabat Administrator Pemko Lhokseumawe

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:46 WIB
header img
Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, resmi mengambil sumpah dan melantik sebanyak 12 pejabat administrator. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - Pj Walikota Lhokseumawe Mengambil Sumpah dan Melantik  12 Pejabat Administrator Pemko Lhokseumawe

Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, resmi mengambil sumpah dan melantik sebanyak  12 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Setdako (12/01/2023). 

Dalam sambutannya Pj Walikota Lhokseumawe, Imran, mengharapkan  kepada pejabat yang dilantik  agar bisa menjaga performance kinerja, disiplin dan profesionalisme.

Para pejabat yang dilantik tersebut telah melewati proses dan uji kompetensi, serta sudah mendapatkan persetujuan gubernur dan kementrian dalam negri. 

“Pejabat yang terpilih hari ini bukan hanya dari pertimbangan saya semata, sudah uji kompetensi. Semua yang dilantik hari ini tidak ada yang saya kenal. Dalam arti mereka yang di lantik hari ini bukanlah adik, saudara ataupun keluarga saya” ungkap Pj Walikota.

Pj berharap para pejabat segera menyesuaikan diri dengan amanah jabatannya yang baru dan memesan untuk berkomitmen mendukung kemajuan Kota Lhokseumawe.

“Harapan saya, sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan tugas baru, saya waktu seminggu cukup untuk penyesuaian dan selanjutnya dapat bertugas seperti biasa."

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut