Logo Network
Network

Perdana, PT PIM Raih Penghargaan Proper Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

A Jamil
.
Minggu, 08 Januari 2023 | 12:27 WIB
Perdana, PT PIM Raih Penghargaan Proper Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan
PT PIM terima perhargaan proper hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNews.id - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) Krueng Geukuh Aceh Utara Raih Penghargaan Proper Hijau Dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan, Minggu (08/01/2023).

Manajemen Perusahaan PT PIM Aceh Utara diwakili oleh Project Manager Peningkatan Kinerja Lingkungan, Usman menyampaikan, terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra kerja, stakeholders, dan masyarakat Aceh atas dukungan dan kerjasamanya sehingga PT PIM dapat memperoleh anugerah Proper Hijau, Ungkapnya.

"Penghargaan ini membuktikan komitmen PT Pupuk Iskandar Muda selaku satu-satunya industri pupuk di Aceh yang memprioritaskan peningkatan kinerja lingkungan dan penerapan Sustainable Development Goals (SDGs) dalam keberlanjutan bisnis perusahaan," Paparnya.

Kata Usman, pada ajang penghargaan anugerah Proper tahun ini dihadiri Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin mengucapkan selamat kepada seluruh penerima anugerah Proper, khususnya, perusahaan yang berperingkat Hijau dan Emas untuk menjadi Inspirasi dan motivasi bagi seluruh perusahaan lain dalam mengelola lingkungan dengan program- program inovasi yang berkelanjutan, terang KH. Ma’ruf  Amin.

Usman menegaskan perusahaan selalu mengutamakan aspek lingkungan dan pemberdayaan masyarakat dalam setiap kegiatan operasi dan produksinya. 

"PT PIM akan terus berupaya meningkatkan dan melahirkan berbagai inovasi baru yang lebih ramah lingkungan sebagai investasi bagi keberlangsungan bisnis, peningkatan sosial, dan kelestarian lingkungan.
Mohon doa serta dukungan dari semua pihak agar PT PIM dapat memperoleh peringkat yang lebih baik lagi di masa mendatang untuk mewujudkan bisnis pupuk dan petrokimia yang berkelanjutan di Indonesia dan dunia,"Tutupnya.

Prestasi membanggakan diraih oleh PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) kali meraih penghargaan Anugerah Proper (Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan  Dalam Pengelolaan Lingkungan) periode 2021/2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dengan Peringkat Hijau yang diumumkan langsung di Istana Negara pada 29/12/2022.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.