Kapolres Aceh Utara Berikan Bantuan Kepada Warga yang Menderita Sakit Talasemia

A Jamil
.
Rabu, 21 September 2022 | 16:17 WIB
Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. memberikan Bantuan sosial dan tali asih kepada elianawati. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id  - Prihatin terhadap warga yang menderita sakit menahun,  Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M.  langsung mengunjungi dan memberikan bantuan sosial dan tali asih,  Rabu (21/9/2022).

Sekira pukul 10.30 Wib, Kapolres Aceh Utara didampingi Kasat intelkam polres aceh utara Iptu Nizar dan Kapolsek syamtalira aron Ipda herman menjenguk kerumah warga kecamatan syamtalira aron Elianawati (38) yang menderita penyakit Thalasemia (kelainan darah bawaan yang di tandai kurangnya protein pembawa oksigen dan kurangnya sel darah merah dalam tubuh manusia normal).

Untuk meringankan beban yang dialami Elianawati (38) warga gampoeng keutapang kecamatan syamtalira aron, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M. turut mendoakan semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT serta Kapolres Aceh Utara memberikan Bantuan sosial dan tali asih kepada elianawati.

Disamping itu, Kapolres Aceh Utara juga akan memfasilitasi ambulans yang merupakan ambulans poliklinik polres Aceh Utara, untuk dapat meringankan beban transportasi dan akan siap kapanpun jika dibutuhkan oleh ibu elianawati.

Dalam kunjungan, kapolres aceh utara di rumah warga Elianawati (38) yang berada di gampoeng keutapang kecamatan syamtalira arun, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kunjungan itu sebagai bentuk rasa empati serta meringankan beban warga yang sedang sakit." Pungkasnya

Editor : Armia Jamil
Bagikan Artikel Ini