get app
inews
Aa Read Next : CISAH Gelar Haul Sultan Al- Malik Ash-Shalih ke 749 Tahun

Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah Buka Turnamen Volly Ball Memperebut Piala AHY Cup 2022

Rabu, 07 September 2022 | 00:06 WIB
header img
Turnamen Volly Ball Memperebut Piala AHY Cup Aceh Utara 2022. Foto: Ist

LHOKSUKON, iNews.id - Delapan Tim berlaga di Piala AHY Cup Aceh Utara 2022, yang berlangsung di lapangan volley Muenje Kecamatan Lhoksukon, Senin (05/09/2022).

Turnamen Volly Ball yang di berlangsung selama sepekan ini merupakan Arahan AHY Ketua Umum Partai Demokrat, yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah.

Hendra Yuliansyah dalam sambutanya mengatakan tujuan utama dilaksanakan turnamen ini adalah agar terjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kader partai demokrat dan mengajak kepada seluruh tim untuk menjunjung tinggi sportifitas selama berlangsung pertandingan.

“Tidak penting menang kalah, tapi persaudaraan, kekompakan, persatuan, silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas yg utama,” ungkap Hendra.

AHY Cup berlangsung dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21 dan merupakan arahan ketum AHY, untuk mencari talenta muda berbakat volleyball di Aceh Utara.

“Harapan besar dari kita dengan adanya turnamen ini lahir talenta muda berbakat dicabang olahraga volley ball,” jelas Hendra.

Ketua DPC Aceh Utara H Tantawi menjelaskan khusus di HUT ke 21 Partai Demokrat kita menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah turnamen vollyball AHY Cup, dan acara puncak yang dilaksanakan tanggal 9 september nanti akan dilakukan syukuran, disertai dengan santunan anak yatim, penyerahan paket sekolah dan pelaksanaan donor darah oleh kader partai demokrat dan masyarakat.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Ke 21, puncak acaranya akan berlangsung di hari Jum’at nanti, juga dilaksanakan bakti Sosial Donor Darah,” Ujar Tantawi.

Tantawi juga menambahkan bahwa HUT Demokrat ke 21 mengusung tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”. Untuk terus peduli dan beri solusi

“kita terus bergerak untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan tentunya bersama rakyat sesuai dengan tema kita, insya allah kalau bersama rakyat apa yang kita cita-cita akan dapat kita capai”, tutup Tantawi yang juga anggota DPR Aceh.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut