get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa SDN 3 Banda Sakti Lakukan perkenalan dan Shalawat Bersama

Jum'at, 15 Juli 2022 | 17:07 WIB
header img
Kepala SD Negeri 3 Banda Sakti Mursyidah SPd, sedang menyapa sambil memperkenalkan semua wali kelas, Jumat 15 Juli 2022. Foto: Armia Jamil-iNewsTV/MNC

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Hari pertama masuk sekolah di SD Negeri 3 Banda Sakti Lhokseumawe, tidak langsung diisi dengan proses belajar dan mengajar namun lebih untuk perkenalan antara siswa dan wali kelas, Jumat (1507/2022).

Kepala SD Negeri 3 Banda Sakti Mursyidah SPd, mengatakan Hari pertama ini sengaja tidak ada jam pelajaran, namun kita isi dengan perkenalan lingkungan sekolah dan perkenalan dengan wali kelas dan guru lainnya.

 "Tadi juga kami melakukan shalawat bersama, karena disekolah ini setiap hari Jumat pagi sebelum masuk ke kelas siswa di wajibkan membaca Yasin dan shalawat bersama terlebih dahulu " ujarnya.

"Sedangkan Untuk proses belajar mengajar tahun ini kembali normal dan jam belajarnya pun juga full artinya masuk setiap hari Senin sampai sabtu dan tatap muka, keputusan tersebut merupakan hasil komunikasi antara dinas pendidikan kota Lhokseumawe dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S)"

"Untuk protokol Kesehatan pihak sekolah tetap menjalankan sesuai anjuran pemerintah " ujar Mursyidah.

Seperti di ketahui SD Negeri 3 Banda Aceh merupakan sekolah favorit bagi anak anak di kota Lhokseumawe, hal itu bisa dilihat dengan banyak nya antusias yang mendaftar di sekolah tersebut.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut