get app
inews
Aa
Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Siapakah Imran Pj Wali Kota Lhokseumawe, Ini Profilnya

Kamis, 14 Juli 2022 | 00:22 WIB
header img
Imran akan dilantik sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe pada, Kamis 14 Juli 2022, di Anjong Mon Mata Komplek pendopo Gubernur Aceh. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Mayjend (Purn) Achmad Marzuki akan melantik Imran sebagai Pj Wali Kota Lhokseumawe pada, Kamis 14 Juli 2022 sore ini, di Anjong Mon Mata Komplek pendopo Gubernur Aceh, pukul 16.30 WIB. Pemerintah Aceh saat ini sedang mempersiapkan hingga geladi bersih prosesi acara tersebut.

Siapa sebenarnya Imran yang akan dilantik menjadi Pj Wali Kota Lhokseumawe ? Berikut informasi pribadinya yang dihimpun iNews.id

Imran tercatat sebagai pejabat eselon II golongan IV/c di Kemendagri adalah putra Asal Cunda Lhokseumawe.

Bernama lengkap, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA, dia lahir di Cunda Lhokseumawe, 26 Oktober 1973. Imran besar dan bersekolah di Lhokseumawe, jadi dia lebih memahami permasalahan di Lhokseumawe  dan sekitarnya.

Imran saat ini adalah sekretaris Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum dan berdomisili di Perumahan Green Patio, Jalan Raya Pondok Rajeg Blok C8, Cibinong Bogor Jawa Barat.

Dia juga pernah menjabat sebagai Staf pada Biro Umum Sekretariat Jenderal sejak Juli 2004 Hingga  Agustus 2007, Staf pada Sekretaris Ditjen Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kemendagri pada Agustus 2007 hingga Agustus 2008, Kepala Seksi Evaluasi Perkembangan Masyarakat Direktorat Kelembagaan dan Pelatihan Masyarakat Ditjen Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sejak Agustus 2008 hingga September 2010.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut