get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN Nusantara Power UP Arun Gelar Coastal Clean Up

Paslon Azkar Gunakan Becak Motor Daftar ke KIP Lhokseumawe

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:59 WIB
header img
Azhari berpasangan Zurkarnaini, menggunakan becak motor mendaftar ke KIP Lhokseumawe. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id -.Diusung oleh Partai Politik PKS dan PAN, Azhari berpasangan Zurkarnaini, secara resmi  menyatakan keinginannya untuk maju sebagai peserta Pilkada pemilihan kepala Daerah Walikota dan wakil Walikota lhokseumawe 2024/2029.

Mereka menggunakan becak motor yang diikuti oleh seribuan masa pendukung, Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali, Azhari dan Zulkarnaen mendaftar ke kantor KIP Lhokseumawe.

Keinginan tersebut disampaikan Azhari usai berita acara penyerahan Dokumen pendukung yang ikut dihadiri kedua pimpinan Partai Politik Pengusung   diruang pendaftaran Kantor KIP Lhokseumawe.(Kamis, 29/08/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan dalam sebuah Pantun, yang mendapat sorak sorai pendukung diruang pendaftaran. 
,”Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat kepada manusia lain, sebaliknya sebaik baiknya Pemimpin adalah pemimpin yang bisa memberikan manfaat kepada rakyat yang dipimpinnya, “Ucap Azhari. 

Itulah ucapan yang disampaikan Azhari - Zulkarnen usai penyerahan Dokumen yang diajukan kedua Partai pengusung .
Sementara pada ruang pertemuan bersama wartawan Azhari juga menyatakan keinginan untuk mewujudkan pembangunan kota Lhokseumawe yang dulunya dijuluki kota Petro Dolar. Ia juga menyatakan keinginan untuk mewujudkan pembangunan Rumah sakit, dikota Lhokseumawe.

Askar punya mimpi untuk mewujudkan petrodolar, dan rakyat kota lhokseumawe akan menjadi sejahtera jika askar terpilih menjadi Walikota Lhokseumawe , Insya Allah apa yang kita niatkan akan menjadi kenyataan jika Azkar mendapat dukungan dari masyarakat.” Ujar Azhari kepada Wartawan. 
Usai mendaftarkan diri di kantor KIP.

Azhari didampingi Pimpinan Parpol disertai simpatisan pendukung Paslon Azhar juga melakukan konvoi untuk mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota kepada masyarakat Lhokseumawe.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut