get app
inews
Aa Read Next : Pembinaan Potensi Maritim Wilayah Perbatasan Laut, Lanal Lhokseumawe Kunjungi Pulau Terisolir

TNI AL Lhokseumawe Panen Semangka: Mendukung Ketahanan Pangan Nasional

Kamis, 11 Juli 2024 | 11:41 WIB
header img
TNI AL Lanal Lhokseumawe panen semangka. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - Komandan Lanal Lhokseumawe (Danlanal Lhokseumawe), Kolonel Laut (P) Andi Susanto, bersama Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I, Ny. Yuanita Andi Susanto, serta unsur Forkopimda Lhokseumawe, menggelar Panen Raya Semangka yang berlangsung di Pos Binpotmar Rancung, Kecamatan Batuphat, Kota Lhokseumawe. Rabu 10 Juli 2024.

Kegiatan Panen Raya ini merupakan bagian dari upaya mendukung ketahanan pangan nasional yang dilakukan secara serentak oleh TNI Angkatan Laut melalui video conference (Vicon), termasuk di Pangkalan TNI AL Lhokseumawe (Lanal Lhokseumawe).

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Lhokseumawe menyatakan komitmennya dalam mendukung program ketahanan pangan nasional yang diinisiasi pemerintah, guna mensukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional menuju Indonesia Emas 2045.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanal Lhokseumawe, prajurit dan PNS Lanal Lhokseumawe, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I, serta unsur Forkopimda Lhokseumawe, yang turut serta dalam proses panen semangka tersebut

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut