get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN Nusantara Power UP Arun Gelar Coastal Clean Up

Anjangsana Hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Lhokseumawe Bantu Purnawirawan dan Warakawuri

Rabu, 26 Juni 2024 | 15:31 WIB
header img
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K di rumah purnawirawan Polri dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNewsLhokseumawe.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Ny Resty Henki melakukan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan warakawuri dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 78, rabu (26/6/2024).

Dalam kunjungan tersebut, juga ikut serta Kabag Sumda Polres Lhokseumawe, AKP Erpansyah, Kasat Samapta AKP Marjuli, Kasi Propam Polres Lhokseumawe, AKP Iskandar, Kapolsek Muara dua Ipda Roni, SH dan sejumlah personel lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM mengatakan, adapun tempat yang pertama kali dikunjungi Kapolres Lhokseumawe, yaitu kediaman warakawuri  istri almarhum Aipda (Purn) Afrizal yang tinggal di Aspol Atmani Wedhana, Dusun Tumpok Dalam, Desa Meunasah Alue, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga beranjangsana ke kediaman purnawirawan Aiptu (Purn) Murdani yang tinggal di Dusun Tgl Dibangka, Desa Meunasah Mesjid, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe. beliau mengalami sakit Stroke selama bertahun-tahun, ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, sebut Salman, Kapolres Lhokseumawe memberi apresiasi dan penghormatan kepada purnawirawan, warakawuri dan personel yang sakit menahun serta berbagi kebahagiaan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dengan menyerahkan bingkisan dan santunan.

"Kami ingin berempati melihat para senior yang sudah mengabdikan jiwa dan raganya kepada institusi Polri, semoga para purnawirawan dan warakawuri diberikan keselamatan, kesehatan dan teruslah berbuat membantu warga serta jaga marwah dan nama baik polisi di lingkungan  masyarakat," pungkasnya.

Sementara salah satu Purnawirawan Aiptu (Purn) Murdani, mengaku sangat senang dikunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe dan rombongan.

"Kami senang dan merasa bangga, terima kasih sudah dikunjungi, semoga keluarga dan anggota tetap dalam perlindungan Allah," ucapnya.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut