get app
inews
Aa Read Next : Asesor LAM-PTKes Lakukan Asesmen Lapangan Prodi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAH

Kampus UMMAH Jalin MoU dengan Universitas Muhammadiyah Klaten

Jum'at, 05 April 2024 | 21:05 WIB
header img
Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh: Foto: Ist

BIREUEN, iNews.id - Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Klaten (UMKLA).

Hal ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan secara daring, Jumat, 5/4/2024.

Informasi yang diterima, kegiatan itu dihadiri langsung oleh Rektor UMMAH, Dr. Muharrir, Lc. M.Ag, Wakil Rektor I, Firmawati, S.Psi.,M.Pd, Wakil Rektor II, Nur Sa'adah,S.Psi.,MM, dan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Menasari, M.Kom.I serta Dosen Tetap Prodi Ilmu Komunikasi

Sedangkan dari Universitas Muhammadiyah Klaten dihadiri oleh Rektor UMKLA, Sri Sat Titi Hamranani, S.Kep.,Ns.,M.Kep, Kaprodi Ilmu Komunikasi UMKLA, Dani Kurniawan, S.Kom.I., M.I.Kom dan Dosen tetap Prodi Ilmu Komunikasi UMKLA

Rektor UMMAH, Dr. Muharrir, Lc.,M.Ag mengatakan kegiatan kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh dengan Universitas Muhammadiyah Klaten ini segera ditindaklanjuti dengan adanya MoA Memorandum of Agreement (MOA) dan Implementation of Agreement IA di Prodi Ilmu Komunikasi. 

"Seluruh rangkaian kerjasama ini merupakan bagian dari pengembangan kemajuan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA)" ujar Dr. Muharrir, Lc.,M.Ag.

"UMKLA adalah pendahulu UMMAH yang berdiri satu bulan lebih awal di bulan Februari 2022 dan UMMAH pada bulan Maret 2022" kata Dr. Muharrir.

Lebih lanjut Dr. Muharrir menjelaskan ini juga merupakan kerjasama dalam bidang Caturdharma perguruan tinggi yang sangat penting dilakukan untuk kemajuan semua pihak terumata kampus UMMAH dan UMKLA.

"Keterbukaan akan kemajuan-kemajuan kearah pengembangan membuat PTMA akan semakin kuat untuk bersaing dalam pengembangan mutu perguruan tinggi" tutup Dr. Muharrir, Lc.,M.Ag. []

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut