Logo Network
Network

Evaluasi Kinerja Pj Walikota A Hanan, Itjen Kemendagri Apresiasi Pengendalian Inflasi Lhokseumawe

A Jamil
.
Kamis, 28 Maret 2024 | 21:39 WIB
Evaluasi Kinerja Pj Walikota A Hanan, Itjen Kemendagri Apresiasi Pengendalian Inflasi Lhokseumawe
Evaluasi Kinerja Triwulan 1 Pj Walikota Lhokseumawe, A Hanan. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe A. Hanan, S.P., M.M menghadiri undangan Kementerian Dalam Negeri untuk evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah di Gedung Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Itjen Kemendagri) Lt. 8, Jakarta Pusat, Kamis (28/03/2024).

Pj. Wali Kota A. Hanan mendapat apresiasi pada evaluasi oleh Kemendagri, ia menyampaikan paparan capaian kinerja yang telah dilakukan, terutama pada upaya Pemerintah Kota (Pemko) Lhokseumawe dalam Pengendalian Inflasi di Triwulan 1 Masa Kerjanya sebagai Pj Walikota Lhokseumawe.  

Apresiasi tersebut diberikan dengan catatan agar mempertahankan pencapaian tersebut dan menambah lagi upaya konkrit yang dapat dilakukan Pemko Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi kedepannya. Pj Walikota A Hanan sampaikan komitmennya untuk menyempurnakan laporan kinerjanya pada triwulan II. 

"Terima kasih atas apresiasi dari para evaluator dan semua masukan catatan yang telah disampaikan akan kami perbaiki dan sempurnakan pada laporan kinerja triwulan II yang akan datang" ungkap A Hanan. 

"Terima kasih juga kepada Pak Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, dan seluruh tim OPD atas kerja keras dalam menyusun laporan pertanggungjawaban Pj Walikota Triwulan I. Masih ada catatan yang perlu kita diskusikan untuk Triwulan II, mari bangun kebersamaan untuk masa depan yang lebih baik. Terima kasih kepada semua." imbuhnya.

Upaya yang telah dilakukan Pemko Lhokseumawe dalam pengendalian inflasi daerah antara lain meluncurkan Pasar Tani Raya, Gerakan Tanam Bawang Merah, Gerakan Tanam Cabai, Gelar Pasar Murah, Operasi Pasar Jelang Ramadhan, Stock Beras Bulog untuk Ramadhan, Pelaksanaan Ahad Festival, serta Pembukaan Pasar Kuliner dan Kanji Rumbi. 

Pj Walikota Lhokseumawe A Hanan didampingi Asisten 1 M. Maxalmina, S.Hi, MH, Kepala Bappeda Lhokseumawe Reza Mahnur, S.STP, M. Kesos, Plt. Kepala BPKAD M.Ridwan, Plh. Inspektur Lhokseumawe Nurlaila, SE, Kadisperindagkop Mohammad Rizal, S.Sos, M.S.I, Kadis Kesehatan Safwaliza, dan Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Lhokseumawe Teguh Heriyanto, S.STP, MSP.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.