get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Polsek Banda Sakti Serahkan Sejumlah Remaja ke Sat Pol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk Pembinaan

Jum'at, 15 Maret 2024 | 16:06 WIB
header img
Polsek Banda Sakti Serahkan Remaja yang Tersangkut Kenakalan Remaja ke Sat Pol PP dan WH. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id -- Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Banda Sakti menyerah terimakan sejumlah remaja yang diduga terlibat dalam tauran kepada anggota Sat Pol PP dan WH Kota Lhokseumawe untuk menjalani pembinaan, Kamis (14/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, sekitar 50 orang hadir, termasuk Kasat Pol PP dan WH Lhokseumawe, Ipda Arizal, SH dari Kapolsek Banda Sakti, serta perangkat gampong dan orang tua remaja terkait.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti IPDA Arizal mengatakan, sebelumnya remaja tersebut diamankan pada Rabu, 13 Maret 2024, karena diduga terlibat dalam tauran di Desa Tumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Selain itu, sebut Kapolsek, mereka akan dibina selama tiga bulan di Dayah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i di Jl. Medan Banda Aceh Ds. Meunasah Mee Kecamatan Mura Dua Kota Lhokseumawe dengan harapan dapat mengubah perilaku mereka.

Dari hasil pemeriksaan terhadap 22 remaja, 11 di antaranya terbukti terlibat langsung dalam aksi tauran, sementara 11 lainnya tidak terlibat dan langsung dikembalikan kepada orang tua masing-masing"pungkas Ipda Arizal.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut