get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Sambut Bulan Ramadhan, HMI Lhokseumawe - Aceh Utara Gelar Bakti Sosial dan Berbagi 100 Paket Sembako

Jum'at, 01 Maret 2024 | 11:13 WIB
header img
Surya Distamura, ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe,

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara mengukir kebaikan menyambut bulan ramadhan dengan mengadakan bakti sosial dan menyerahkan 100 paket  bantuan sembako kepada kaum dhuafa dan kaum disabilitas. Kamis (29/2/2024).

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan berupa membersihkan semua rumah - rumah ibadah yang ada di kota Lhokseumawe yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah menjelang bulan suci Ramadhan.

Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan Penyerahan bantuan bahan pangan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara, Surya Distamura di Sekitaran Kota Lhokseumawe.

Tercatat ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan warga disabilitas.

ketua Umum HMI Cabang Lhokseumawe, Surya Distamura mengatakan semangat berbagi itu sejalan dengan tema yang diusung oleh HMI Cabang Lhokseumawe yaitu lompat lebih tinggi ukir kebaikan dalam menyambut datang nya bulan Ramadan 1445 Hijiriah.

Pada kali ini, ia berharap bantuan yang disalurkan oleh HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara bisa meringankan beban kaum dhuafa dan juga kaum disabilitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut