get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Ratusan Warga Hadiri Kampanye Akbar Relawan Jemaah Ganjar Aceh di Kota Lhokseumawe

Sabtu, 10 Februari 2024 | 19:34 WIB
header img
Kampanye Akbar Relawan Jemaah Ganjar Aceh yang di selenggarakan di Kafe Platinum Kota Lhokseumawe. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Ratusan masyarakat Aceh utara dan Kota Lhokseumawe mengikuti kegiatan Kampanye Akbar Relawan Jemaah Ganjar Aceh yang di selenggarakan di Kafe Platinum Kota Lhokseumawe, Sabtu (10/2/2024). 

Kegiatan yang bertajuk Ganjar-Mahfud Menang. Menang. Menang. Tersebut diselenggarakan dengan suasana yang penuh keakraban dan meriah.

Dalam acara yang dikemas dengan orasi politik ini juga para Relawan ikut membagikan puluhan Doorprize bagi peserta yang mampu menjawab seputar pertanyaan tentang latar belakang dan prestasi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

Ketua Pelaksana Nanda Rizki mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai latar belakang masyarakat seperti dari unsur petani, nelayan, buruh, Pelaku usaha UMKM, Tukang Becak, termasuk para anak muda, ibu-ibu, yang mayoritas nya merupakan wong cilik atau rakyat kecil.

Kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan selama satu minggu ini. Kita rutin setiap hari sebelumnya telah melakukan kegiatan untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud ke desa-desa yang ada di Aceh Utara dan hari ini merupakan momentum penting bagi kita untuk menentukan pemimpin masa depan yang peduli kepada rakyat kecil.

Karena hari merupakan batas waktu Kampanye yang telah ditetapkan maka kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini kita mampu mengetuk pintu hati seluruh masyarakat di Aceh terutama rakyat kecil untuk memilih pemimpin yang mampu mewujudkan Indonesia Unggul dan kami yakin itu adalah pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud.

Kita ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan masyarakat yang telah secara sukarela datang hadir mengikuti kegiatan Kampanye Akbar ini dengan semangat dan antusias yang sangat tinggi. Kita menilai ini merupakan tanda-tanda kemenangan bagi Ganjar-Mahfud adalah nyata adanya.

Pasangan Ganjar-Mahfud adalah solusi bagi seluruh rakyat Indonesia saat ini dan bagi Kita rakyat Aceh memilih Ganjar-Mahfud adalah suatu pilihan yang terbaik bagi kita semua. Tutup Nanda. 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut