get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Konvoi Becak Ikut Meriahkan Dukungan Kepada Ganjar-Mahfud di Kota Lhokseumawe

Jum'at, 09 Februari 2024 | 18:52 WIB
header img
Puluhan tukang becak di Kota Lhokseumawe, ikut memeriahkan konvoi dukungan bagi pasangan Ganjar-Mahfud, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Puluhan tukang becak di Kota Lhokseumawe, Aceh  ikut memeriahkan konvoi dukungan bagi pasangan Ganjar-Mahfud, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024, yang startnya dimulai dari halaman Masjid Agung Islamic Center, pada Jumat (9/2/2024).

Memasuki momen akhir masa kampanye, Sekelompok pemuda dari Jemaah Ganjar Aceh (JaGa) bersama dengan masyarakat setempat telah menggelar konvoi puluhan becak yang menghiasi jalan-jalan Kota Lhokseumawe pada Jumat, 9 Februari 2024.

Rute konvoi yang menarik dimulai dari Masjid Islamic Centre Lhokseumawe, melewati jalan-jalan utama seperti Jalan Merdeka, Darussalam, hingga ke Jalan Samudera, sebelum kembali ke titik awal. Dalam konvoi yang meriah ini, mereka mengenakan atribut lengkap berupa Kaos Baju Ganjar-Mahfud dan Bendera Jemaah Ganjar Aceh, memancarkan semangat dan kebersamaan yang menggema di sepanjang jalan.

Marzuki AR, Koordinator Kegiatan, mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasme masyarakat, khususnya tukang becak, yang telah memenuhi konvoi dengan semangatnya. "Bagi kami, tukang becak merupakan tulang punggung masyarakat kecil yang perlu diperhatikan. Dukungan mereka kepada Ganjar-Mahfud memberikan harapan baru bagi masa depan yang lebih baik," ujarnya dengan penuh keyakinan.

Jafar, koordinator perwakilan tukang becak, menyampaikan harapan dan aspirasi mereka kepada pasangan Ganjar-Mahfud. "Kami berharap agar kedepannya, pasangan Ganjar-Mahfud dapat memperhatikan nasib para pekerja rakyat kecil seperti kami. Ketersediaan BBM yang terjangkau dan jaminan pekerjaan adalah hal-hal yang sangat kami harapkan," ungkapnya dengan tulus.

Dukungan meriah ini bukan hanya sekadar seremoni, melainkan suara hati masyarakat kecil yang ingin didengar. Dengan harapan yang tersemat dalam setiap langkah konvoi, Ganjar-Mahfud semakin memperoleh keyakinan bahwa perubahan yang diidamkan oleh rakyat kecil akan segera terealisasi.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut