get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira, SKK Migas dan Mubada Energy Sosialisasi Pengeboran Sumur Tangkulo-1 dan Layaran-2

Harbour Energy Bantu Program Penguatan Kapasitas Nelayan dan Alat Kesehatan

Selasa, 28 November 2023 | 13:07 WIB
header img

LHOKSEUMAWE, iNews.id Harbour Energy telah meresmikan program unggulan yang menghadirkan inovasi bagi masyarakat sekitar operasinya di Aceh. Serah terima program pelatihan dan penguatan kapasitas nelayan, serta bantuan peralatan kesehatan untuk Posyandu yang mencakup 5 desa di sekitar wilayah operasinya. Selasa, 28 November 2023, di Hotel Rajawali Lhokseumawe, 

Andri Kristianto, Community Investment Manager Harbour Energy, mengungkapkan rincian komprehensif dari program tersebut. Mulai dari pelatihan yang dimulai beberapa bulan lalu hingga pendekatan menyeluruh tentang teknik penangkapan ikan, program ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga menyediakan peralatan yang diperlukan, seperti toolbox untuk pendinginan ikan, kepada desa-desa di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Bireuen.

Lanjut Andri, Harbour Energy menegaskan komitmennya untuk menjaga kesehatan masyarakat dengan memberikan bantuan peralatan kesehatan untuk Posyandu. Evaluasi berkala yang dilakukan juga menunjukkan keseriusan mereka untuk memastikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.

Dengan semangat untuk memberikan kontribusi signifikan bagi komunitas sekitar, Harbour Energy berharap program ini tidak hanya menjadi langkah awal, tetapi juga landasan untuk kontribusi yang lebih besar di masa depan. 

"Misi kami adalah memberikan manfaat optimal bagi masyarakat dalam setiap langkah yang kami ambil," ujar Andri Kristianto, menandaskan semangat Harbour Energy dalam menciptakan dampak positif yang berkelanjutan.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut