get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Jum'at Curhat, Kapolres Lhokseumawe dengarkan Curhat Warga di Warkop Adek Kopi

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 15:58 WIB
header img
Kapolres Lhkseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K sambangi warga dalam program Jum'at curhat yang berlangsung di Warkop Adek Kopi. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Kapolres Lhkseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K sambangi warga dalam program Jum'at curhat yang berlangsung di Warkop Adek Kopi Desa Utenkot, Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe, Jum'at (4/8/2023) pagi.

Dalam Jum'at tersebut masyarakat mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi kepada Kapolres Lhokseumawe dan Jajarannya terhadap pembinaan dan sinergitas yang telah dibangun selama ini.
 
"Kami masyarakat sangat bersyukur untuk keamanan saat ini jauh lebih kondusif dan kami merasakan benar-benar aman. Selama ini permasalahan kecil di gampong dapat kami selesaikan sesuaikan dengan qanun gampong dengan melibatkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dan Jika dibawa keranah hukum pihak kepolisian mengedepan penyelesaian masalah di luar peradilan sehingga cepat selesai masalahnya yang berakhir dengan perdamaian" ujar Dek Gam salah satu tokoh pemuda setempat.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K. dalam Jumat Curhat tersebut menyampaikan bahwa harapan Polri masyarakat selalu menjadi bagian dalam menjaga lingkungan dan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. Jika ada masalah atau informasi apapun kami siap selalu ada untuk masyarakat.

Dan di sela-sela keakraban dan canda tawa dengan masyarakat, Orang No 1 di Polres Lhokseumawe menghimbau kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera putih dari tanngal 1 agustus s.d 31 agustus 2023 dalam rangka Dirgahayu RI yang ke 78.

"Tentunya ini sebagai wujud rasa syukur kita terhadap perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan, Khususnya pahlawan Aceh seperti Cut Nyak Dhien, Cut Nyak Mutia, Sultan Iskandar Muda dan sebagainya"ungkapnya.

Semoga kita sebagai generasi bangsa dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan pembangunan dalam mencapai persaingan ekonomi global pada tahun 2045 mendatang. "pungkasnya."

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut