get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Terima Kunjungan Rektor Unimal, Danrem 011 Lilawangsa: Kolaborasi TNI dan Unimal Tetap Ditingkatkan

Kamis, 06 Juli 2023 | 13:46 WIB
header img
Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H menerima kunjungan silaturahmi dari Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Prof Dr Herman Fithra, ST, MT, IPM di Makorem 011/LW

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Komandan Korem 011/LW (Danrem) Kolonel Kav Kapti Hertantyawan S.H menerima kunjungan silaturahmi dari Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal), Prof Dr Herman Fithra, ST, MT, IPM di Makorem 011/LW Jl. Iskandar muda kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu (05/07/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kolonel kav kapti Hertantyawan S.H (Danrem) mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unimal yang telah berkunjung ke Makorem 011/ LW  dalam rangka untuk memperkuat hubungan silaturahmi dan membangun sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Disela-sela silaturahmi tersebut Danrem juga berpesan, agar kedepannya kolaborasi antara TNI dan pihak Unimal tetap berjalan dan ditingkatkan khususnya mengenai program-program yg menyentuh dan berpihak kepada masyarakat seperti program UMKM maupun program yang trend saat ini dari TNI yaitu program ketahanan pangan yang berbasis pada komoditi jagung. Selain itu, pemanfaatan lahan tidur maupun lahan yang dianggap tidak produktif.

Rektor Universitas Malikussaleh (Unimal) menyampaikan pada kesempatan silaturahmi ini memohon dukungan serta kerja sama dari pihak TNI khususnya Korem 011/LW untuk selalu berpartisipasi untuk aktif ikut serta dalam pelibatan kegiatan pendidikan di Perguruan tinggi universitas Malikussaleh (Unimal, hal tersebut disampaikan dengan maksud menginformasikan kepada Danrem 011/ LW bahwav saat ini Universitas Malikussaleh (Unimal) merupakan Kampus yang HITROGEN bagi semua peserta didik atau mahasiswa yang keberadaannya berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

Sementara itu,  Danrem 011 mengatakan perlunya pendidikan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan sehingga diharapkan akan menumbuhkan rasa  BHINEKA TUNGGAL IKA kepada para mahasiswa dan berjiwa PANCASILA dengan menerapkan pola berpikir, bersikap, berbuat dan berkarya bagi kepentingan bangsa dan NKRI yang sama-sama kita cintai, ” tutup Danrem.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut