get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Kodim Aceh Utara Gelar Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI

Sabtu, 17 Juni 2023 | 15:44 WIB
header img
Kodim 0103/Aut dengan Keluarga Besar TNI (KBT) gelar komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter). Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Kodim 0103/Aut dengan Keluarga Besar TNI (KBT) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu di Aula Sapta Marga, Jumat, (16/5/2023).

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P.,  menyampaikan, melalui Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI ini bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan sehingga tidak terjadi perpecahan," ungkapnya.

Kasdim melanjutkan amanat yang diberikan Dandim , pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis di antara keluarga besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah Purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya seperti FKPPI Kota dan Kabupaten, PPM Kota dan Kabupaten serta HIPAKAD.

"Dengan kegiatan semacam ini dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI.

Kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai bentuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap menjalin silaturahmi antar anak bangsa," jelasnya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut