get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Seleksi Daerah Atlet Bola Voli PON XXI Aceh-Sumut Dilaksanakan di Base Camp Arun Lhokseumawe

Minggu, 14 Mei 2023 | 12:50 WIB
header img
Seleksi Daerah Atlet Bola Voli PON XXI Aceh-Sumut di Base Camp Arun Lhokseumawe. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Pelaksanaan seleksi daerah Cabor Bola Voli dilaksanakan di Basecamp PT. PAG Kota Lhokseumawe tgl 13 dan 14 Mei 2023 selama 2 (dua) hari. 

Kegiatan ini di adakan untuk menjaring atlet voli baik indoor maupun pasir putra/putri untuk mewakili Aceh di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. 

Setelah penentuan atlet yang akan mewakili Aceh di Ajang antar Provinsi tersebut nantinya kepada atlet akan dilakukan pemusatan latihan agar para atlet siap bertanding dan memberikan yang terbaik buat nama besar Voli Aceh.

Bahrumsyah, S.Sos selaku ketua pelaksana seleksi menjelaskan atlet yang mengikuti Selekda voli indoor  putra sebanyak 17 orang, putri 17 orang dan Atlet voli pasir 4 Putri. Sementara yang akan menjadi tim inti nantinya indoor Putra dan putri masing-masing 14 orang. Sementara pasir masing-masing 2 orang.

Sementara Armiadi selaku sekretaris pelaksana sekaligus ketua PBVSI Lhokseumawe menjelaskan, terkait dengan penentuan lokasi seleksi daerah ini ditentukan di Lhokseumawe, mengingat banyak perwakilan atlet yang mengikuti seleksi berdomisili di wilayah Lhokseumawe, Bireun, Aceh timur, Bener meriah dan beberapa kabupaten/kota lainnya.

Manajer Korkom &CSR, Iskandarsyah menjelaskan, fasilitas yang ada di Komplek PT. PAG juga sangat memadai untuk dijadikan lokasi seleksi khususnya Voli Indoor, beliau juga memberi dukungan penuh untuk suksesnya kegiatan ini.

Ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari PT. PAG untuk kelancaran pelaksanaan selekda ini. Selanjutnya mohon dukungan masyarakat kota lhokseumawe agar Kota Lhokseumawe menjadi tuan rumah  untuk pemusatan latihan ke depan.

Harapannya, semua atlet yang akan terpilih nantinya akan disiplin untuk melakukan pemusatan latihan, sehingga mampu membawa Voli Aceh tampil lebih baik ke depan.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut