get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Iptu Ibrahim Jabat Kasat Reskrim dan Iptu Jeffryandi Kasat Resnarkoba Polres Lhokseumawe

Rabu, 03 Mei 2023 | 21:26 WIB
header img
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K memimpin upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K memimpin upacara sertijab dan pengambilan sumpah jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba di jajaran Polres Lhokseumawe, upacara ini berlangsung di halaman apel Mapolres Lhokseumawe, rabu (3/5/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas, Salman Alfarasi S.H, M.M mengatakan, upacara sertijab ini Inspektur Upacara dipimpin langsung Kapolres Lhokseumawe AKBP. Henki Ismanto.S.I.K Lhokseumawe dan selaku komandan upacara IPDA M.  Ramadhan, S. S.H.

Kemudian, sebut Salman, adapun jabatan yang diserahterimakan, yakni Kasat Reskrim AKP Zeska Julian Taruna Wijaya.S, S.I.K pindah tugas menjabat Ps. Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh. Penggantinya IPTU Ibrahim, S.H, M.H. yang sebelumnya Kapolsek Kuta raja Polresta Banda Aceh.

Kemudian, Lanjut Salman, Kasat Resnarkoba dari IPTU Muhammad Hadimas, S.Tr.K, S.I.K yang pindah tugas menjabat Bhayangkara operasional penyelia bidang Binopsnal Ditresnarkoba Polda Aceh. Penggantinya IPTU Jeffryandi, S.Tr.K, S.I.K yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 2 Subsdit 3 Direskrimum Polda Aceh.

Dalam upacara ini, ungkap Salman, dua pejabat baru tersebut mengikuti proses upacara sertijab dengan pelaksanaan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integrititas.

"Kapolres Lhokseumawe dalam amanatnya mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Kemudian kepada pejabat lama Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi atas pelaksanaan tugasnya yang baik selama menjabat"pungkas Salman.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut