get app
inews
Aa Read Next : Alhamdulillah, Kapolres Aceh Utara Resmikan Pembangunan Mushalla Al-Mulk di Sarah Raja

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Sat Lantas Polres Aceh Utara Kerja Ekstra Layani Masyarakat

Sabtu, 25 Maret 2023 | 02:53 WIB
header img
Personil Polisi dari Sat Lantas Polres Aceh Utara sedang membantu warga menyeberang jalan. Foto: Dok. Hms Polres Aceh Utara

LHOKSUKON, iNews.id  - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Utara, menurunkan sejumlah personilnya untuk mengamankan pelaksanaan ibadah shalat tarawih yang dilaksanakan di sejumlah masjid yang berada di wilayah Hukum Polres Aceh Utara, Jumat  (24/3/2023) malam. Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa kenyamanan  pada masyarakat yang sedang beribadah shalat Isya dan Tarawih pada Bulan Ramadhan 1444H.

Pada bulan suci Ramadhan, Sat Lantas Polres Aceh Utara bekerja ekstra untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Isya yang dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. Melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat Isya Dan Tarawih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah," Terang Kasi Humas.

Dengan adanya penempatan personil di tiap masjid, diharapkan warga masyarakat Aceh Utara tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaan terutama kendaraan yang sedang diparkir serta gangguan kamtibmas lainnya sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih dengan penuh khidmat.

Dengan dilaksanakannya pengamanan ini, sehingga pelaksanaan ibadah shalat di tiap masjid berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif,”katanya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut