get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Kakek Agus di Lhokseumawe Dapat Bantuan dari Elmansyur Peduli

Kamis, 02 Februari 2023 | 16:41 WIB
header img
Mansuri M yunus bersama anggota elmansyur berfoto bersama kakek Agus di depan kios kontainer. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Lembaga Elmansyur Peduli yang berkecimpung di bidang pendidikan, kesehatan, dan sosial, kembali menyerahkan modal usaha berupa kios kontainer beserta isinya kepada Kakek Agus (85) warga Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Selain kakek Agus, Elmansyur Peduli juga menyantuni 10 anak yatim. Penyerahan bantuan itu dilakukan di salah satu kafe dikawasan lingkar stadion Mon Gedong Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe, Kamis (02/02/2023).

Mansuri mengatakan, bantuan yang kami berikan kepada kakek Agus hari ini merupakan hasil penggalangan donasi dari orang baik, yakni masyarakat yang ada di seluruh Indonesia yang berhasil kami kumpulkan melalui platform kitabisa.id.

" Jadi kakek Agus ini sebelum mendapatkan bantuan modal usaha, tim kami di lapangan terlebih dahulu mendapatkan kakek Agus sedang berjualan kacang di jalanan, jadi saat itu terinspirasi oleh kami untuk membantu kakek Agus karena kakek Agus adalah pejuang sejati menurut kami, "jelas Pendiri lembaga Elmansyur Peduli Mansuri M yunus.

Bantuan yang kami berikan kepada kakek Agus dua kali, yakni Desember lalu kami berikan bantuan pangan selama satu bulan, dan hari ini bantuan lanjutan yang kami berikan berupa kios kontainer beserta barang untuk jualan.

Harapan kami, Semoga dengan adanya bantuan ini, beliau tidak harus berjualan keliling lagi dijalan, mengingat kondisi beliau yang sudah tua renta, dan semoga bermanfaat, tutup Mansuri.

Sementara itu, Kakek Agus yang diwakili anaknya Ayu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Lembaga Elmansyur Peduli, semoga ini bisa bermanfaat untuk keluarga kami.

" Nanti pihak keluarga juga akan membantu mengelola usaha orang tua saya," kata Ayu singkat kepada awak media.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut