Logo Network
Network

Danrem Lilawangsa: Tingkatkan Olahraga Budaya Hidup Sehat, Aceh Makin Kuat

Laung
.
Jum'at, 06 Januari 2023 | 19:23 WIB
Danrem Lilawangsa: Tingkatkan Olahraga Budaya Hidup Sehat, Aceh Makin Kuat
Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana bersama prajuritnya melakukan gowes. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Mengawali kegiatannya, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana bersama prajuritnya melakukan gowes. Olahraga bersepeda dari titik start Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa dengan rute mengelilingi Kota Lhokseumawe.

"Kegiatan rutinitas olahraga setiap Jum'at pagi bersepeda bersama seluruh prajurit dan PNS membuat kita senang, santai dan harus sehat," kata Danrem Bayu Permana dalam keterangannya, Jum'at (06/01/2023).

Dikatakan Orang nomor satu di Korem 011/Lilawangsa ini, selain prajurit TNI, masyarakat yang sehat akan menjadikan negara semangkin kuat. Selain bersepeda, bisa dilakukan olahraga apa saja yang dapat menyehatkan tubuh agar tetap prima.

Danrem menghimbau, diharapkan prajurit TNI di jajarannya, bersama masyarakat di daerah agar dapat meluangkan sedikit waktu melaksanakan olahraga seperti bersepeda, joging, maupun yang lainnya, termasuk memanfaatkan prasarana yang ada disini.

"Berolahraga akan menjadikan kita sehat, ketika prajurit TNI dan masyarakatnya sehat maka Indonesia, khususnya pemerintahan daerah di Aceh juga semangkin kuat. Kita bersepeda santai, yang penting mau tanamkan pada diri kita budaya hidup sehat, sehat jasmani dan rohani," ujar Kolonel Bayu Permana.

Olahraga rutinitas yang diikuti prajurit TNI dan PNS Korem 011/LW dan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) Lhokseumawe, peserta mengawali gowes bersama itu dengan pemanasan dipimpin oleh Tim Jasmani dan Tim Kesehatan Kesrem TNI AD Lhokseumawe.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.