get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

PLN NP UBJOM ARUN Adakan Bazar Sembako Murah Untuk Masyarakat Lhokseumawe

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 11:26 WIB
header img
PT PLN Nusantara Power (NP) gelar bazar sembako murah dan donor darah dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-27 PLN NP. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - PT PLN Nusantara Power (NP) menggelar kegiatan donor darah dan bazar sembako murah untuk masyarakat di depan halaman kantor PLN MP, Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-27 PLN NP yang sebelumnya dikenal dengan PT PJB . Apapun jumlah paket sembako yang disediakan sebanyak total 2500 paket berisi bahan pangan seperti minyak goreng, gula, telur dan mie Instan. 

Dalam sambutan Wali Kota Lhokseumawe, Penjabat (Pj) Lhokseumawe Dr Imran mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PLN Nusantara Power ini baik itu donor darah maupun bazar sembako murah, tentunya kegiatan ini menjadi kewajiban sosial saya untuk menghadiri karena sama pentingnya dengan kegiatan administrator yang saya laksanakan saat ini. 

General Manager PLN NP Ir. Sutriyono mengatakan, harapannya dengan kegiatan bazar sembako murah ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah krisis akibat pandemi dan kenaikan harga bahan bakar bersubsidi. Tentunya sama juga dengan acara donor darah yang dapat membantu mensuplai ketersediaan darah di PMI Lhokseumawe.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut