get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Pj Walikota Imran Titip Pesan Kepada Warga Lhokseumawe Usai Shalat Subuh Berjamaah

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 16:37 WIB
header img
Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd, Berfoto bersama jamaah Gerakan Subuh Jumat Berkah (GSJB) di Islamic Center Lhokseumawe. Foto Ist

 

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran,  M.Si, MA.Cd mengikuti Gerakan Subuh Jumat Berkah (GSJB) di Islamic Center Lhokseumawe,  Jumat (26/08/2022).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kodim 0103 Aceh Utara Ini merupakan gabungan dari Gerakan Subuh Mesjid, Syiar Muhibbah Subuh dan Gerakan Pemuda Subuh.

Kegiatan dimulai dengan Salat Subuh Berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP.

Ditemui di lokasi kegiatan,  Pj Walikota Imran menyampaikan pesan agar masyarakat Kota  Lhokseumawe senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan di lingkungannya masing-masing.

"Sebagai orang beriman, kebersihan wajib kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari" ujarnya.

Imran juga mengajak seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe untuk mendukung Gerakan Masyarakat Lhokseumawe Bersih & Bebas Sampah yang ia canangkan sejak awal kepemimpinannya

"Saya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif dengan melakukan gotong-royong setiap hari jumat di lingkungan masing-masing" tutupnya.

Imran berharap agar Kota Lhokseumawe nantinya akan menjadi kota bersih seperti kota besar nantinya di Indonesia.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut