get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Dandim 0103 Aceh Utara: Meuiman dan Tameusaboh Keu Nanggroe, Gencar Safari Subuh Dari Masjid ke Masj

Jum'at, 29 Juli 2022 | 23:24 WIB
header img
Para jamaah usai shalat subuh di Masjid Jamik Lhokseumawe. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Kodim 0103/Aceh Utara kembali galakan kegiatan safari subuh bersama masyarakat bertempat di Masjid Jamik Lancang Garam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jum'at (29/07/2022).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., melalui Pasi Ops Kapten Inf Zulkhaizir menyampaikan kegiatan safari subuh ini adalah agenda rutin dilakukan oleh Kodim 0103/Aut melalui GSM (Gerakan Subuh Mesjid ), yang tujuannya adalah agar prajurit Kodim 0103/Aut Bisa menjadi Contoh dan mengajak warga untuk memakmurkan Mesjid di saat melaksanakan shalat subuh berjama'ah.

"Melalui safari subuh ini kita eratkan silaturahmi bersama masyarakat sekaligus berbagi informasi yang positif dan kita makmurkan masjid seperti Moto Kodim 0103/Aut yakni Meuiman & Tameusaboh Keu Nanggroe", ungkapnya.

Dan Alhamdulillah ini adalah kegiatan Safari Subuh ke 14 yang kita laksanakan, Insyaallah akan di laksanakan setiap harinya di mesjid mesjid wilayah Teritorial Kodim 0103/Aut. Pungkasnya.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut