get app
inews
Aa Read Next : Polres Lhokseumawe Tangkap Tersangka Curanmor di Desa Tambon Tunong, Aceh Utara

Pasha Ungu Tampil Memukau Hibur Pengunjung Seulawah Expo 2022

Rabu, 20 Juli 2022 | 21:56 WIB
header img
"Penampilan Pasha sangat menghibur pengunjung dan menambah semarak Bhayangkara Seulawah Expo," kata Kabid Humas Polda Aceh. Foto: Dok Hms Polda Aceh

BANDA ACEH, iNews - Pasha yang merupakan mantan vokalis grup musik Ungu tampil memakau dan menghibur pengunjung pada pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Selasa (19/07/2022).

"Penampilan Pasha sangat menghibur pengunjung dan menambah semarak Bhayangkara Seulawah Expo," kata Kabid Humas Polda Aceh, dalam keterangannya, Rabu (20/07/2022).

Winardy menyampaikan, penampilan suami Adelia Wilhelmina itu sudah dinanti pengunjung semenjak pergelaran expo dibuka. Bahkan panitia beberapa kali mendapat pertanyaan dari masyarakat tentang kapan Pasha akan tampil.

Winardy berharap, pergelaran expo yang begitu meriah dan diminati masyarakat ini dapat memenuhi target pemulihan ekonomi nasional atau khususnya Provinsi Aceh.

"Semoga pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo ini akan berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi khususnya Aceh," ujar Winardy.

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut