get app
inews
Aa Read Next : Bank Aceh Berikan Pelatihan Anyaman Tikar Tradisional Kepada Puluhan Warga Lhokseumawe

Apel Perdana Pj Walikota Lhokseumawe, Dr ImranTegaskan ASN Harus Disiplin Masuk Kantor

Senin, 18 Juli 2022 | 14:26 WIB
header img
Pemerintah Kota Lhokseumawe menggelar apel perdana di Lapangan Hiraq setelah dilantiknya Dr Imran sebagai penjabat WaliKota. Foto: Armia Jamil-iNewsTV/MNC

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Pemerintah Kota Lhokseumawe menggelar apel perdana setelah dilantiknya Dr Imran sebagai penjabat WaliKota setempat, di lapangan Hiraq, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (18/07/2022) pagi.

Dalam apel tersebut, pj  WaliKota kembali menekankan agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Lhokseumawe untuk meningkatkan kedisiplinan, karena merutnya untuk membangun sebuah daerah dimulai dari pekerja yang disiplin.

Pj WaliKota Lhokseumawe, Dr Imran, kembali tekankan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran pemerintah Kota setempat untuk meningkatkan kedisipilinan dalam bekerja.

Menurutnya, untuk membangun suata daerah harus dimulai dari para pekerja yang disiplin, sehingga kedepan dirinya akan fokus dalam membenahi manajemen pengelolaan dan peningkatan kompetensi ASN khususnya pegawai negeri sipil (pns) dan kemudian disusul dengan program pembangunan dan tata kelola Kota.

Putra asal Kota Lhokseumawe itu juga menegaskan agar para ASN dapat mengikuti cara kerjanya yang dinilai lebih cepat, dan diumpamakan dengan “mesin ferari”, sehingga bagi yang tidak mampu maka akan ditinggalkan.

Dirinya juga mengaku akan menindak tegas baik berupa teguran hingga dijatuhkan hukuman disiplin, bagi para ASN yang yang tidak disiplin dan nongkrong di warung kopi saat jam kerja.

Pj WaliKota Lhokseumawe Dr Imran dilantik bersama empat pj bupati oleh pj gubernur Aceh, achmad marzuki atas nama presiden ri gedung serbaguna di anjong mon mata, kompleks Meuligoe Gubernur Aceh di Banda Aceh, pada Kamis (14/07/2022)kemarin.

Dr. Imran merupakan putra asli Cunda, Kecamatan Muara dua, Kota Lhokseumawe, yang sebelumnya bertugas di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Editor : Armia Jamil

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut