get app
inews
Aa
Read Next : Cut Ramadhani : Guru Penggerak Ujung Tombak Transformasi Pendidikan

Perceraian Sule dan Nathalie Jadi Topik Hangat Perbincangan Warganet

Rabu, 13 Juli 2022 | 18:53 WIB
header img
Sule dan Nathalie. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Kasus perceraian komedian Sutisna atau Sule dan Nathalie masih jadi topik trending perbincangan warganet. Nathalie melayangkan gugatannya ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 2145/Pdt.g/2022/PA Cikarang. Sidang cerai perdana Sule dan Nathalie dijadwalkan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.

Santer dibicarakan kasus keretakan rumah tangga mereka karena sikap Sule yang tidak bisa tegas dalam rumah tangga dan masih selalu mengingat mantan istrinya Lina yang sudah almarhumah.

“Yang pertama memang yang terbaik, teh,” ucap Sule balas unggahan anaknya putri Delina di akun instagram miliknya.

Bukan hanya itu, warganet juga menyebutkan bahwa hubungan Nathalie dengan anak perempuan Sule kurang baik.

Putri Delina atau PutDel kerap mengunggah foto kebersamaan bersama Almarhumah Lina mendapatkan komentar negatif dari warganet.

Seperti komentar warganet di instagram pribadi milik Putri Delina @putridelinaa banyak sekali komentar negatif tentang kejadian yang menimpa hubungan orang tuanya, seperti komentar yang dilontarkan akun @harpandi_ampenan menanyakan sebesar apa kesalahan Nathalie kepada Putdel.

“Sesakit apa sih perasaannya ke Bunda Narhalie sampai tega curhat di podcast Maia dan sebesar apa sih salahnya ke emput, semestinya perasaan sakitnya itu ke tedybear yang sudah merebut segala galanya dari kamu termasuk ibu kamu sendiri juga direbut, rumah tangga orang tua nya dibuat berantakan kok malah sakitnya ke bunda Nathalie sih yang telah rela mau menikah dengan ayahnya dan menyayangi semua adik adiknya beserta keluarga besarnya Kang Sule. Parah ini anak, pacaran mulu kaya sudah suami istri nempel terus kaya perangko kaya diri paling baik dan merasa diri paling disakiti,” ujar warganet.

Banyak yang membandingkan keluarga Sule dengan keluarga Anang Hermansyah.

Warganet menganggap bahwa Sule dan anak-anak seharusnya bisa belajar dan berkaca dari Anang perihal mendidik dan mempersatukan anak dengan ibu sambung.

Dianggap tidak bisa tegas dan terlalu memihak salah satu, bukan menjadi penengah maka Sule dan PutDel kerap menjadi sorotan warganet dalam setiap akun media sosial

Dukungan demi dukungan mengalir untuk Nathalie, warganet menganggap keputusan Nathalie untuk cerai dengan komedian Sule adalah keputusan yang tepat.

 

Editor : Armia Jamil

Follow Berita iNews Lhokseumawe di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut