Personil Lanal Lhokseumawe Evakuasi Korban Tengelam di Pantai Krueng Geukueh

A Jamil
Lanal Lhokseumawe bantu Evakuasi korban tenggelam di pantai Krueng Geukueh, Aceh Utara. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNewsLhokseumawe.id - Prajurit TNI AL Posal Krung Geukuh Lanal Lhokseumawe dan Personil Basarnas Lhokseumawe mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang tenggelam di bawah  dermaga PT PIM Kec. Dewantara  Kab. Aceh Utara, pada Jumat 02/08/2024.

Komandan Pangkalan TNI AL Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto melalui Komandan Pos TNI AL Krung Geukuh Lettu  Laut (S) Harryanto mengatakan, korban diketahui bernama Aulia (28), warga Desa Meriah Paloh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara

Dia mengatakan, Pada Pukul 14.26 WIB Posal Krueng Geukuh mendapatkan informasi dari warga yang melihat korban tenggelam pada saat mandi di pinggir pantai belakang pabrik semen Andalas.

"Sekitar jam 14.26 Wib siang tadi, kita dapat laporan dari warga bahwa mereka ada melihat orang hanyut saat mandi di pantai belakang pabrik, jadi saya bersama anggota bergerak cepat melakukan pencarian dan melakukan penelusuran ke lokasi menggunakan Patkamla Wunga milik kita dan perahu karet disekitar lokasi kejadian.,"ungkap Danpos 

Danpos menambahkan, lalu pada pukul 17.00 WIB, Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlungkup di bawah dermaga PT. PIM dengan jarak sekitar tiga Kilometer dari lokasi tenggelam selanjutnya korban di evakuasi oleh Ambulance dan di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan, ungkapnya.

 

Editor : Armia Jamil

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network