Aspotmar Kasal Kunjungi Mako Lanal Lhokseumawe, Ini yang Disampaikan

A Jamil
Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, SE,M.M,.CSBA.,CTMP tiba di Lanal Lhokseumawe disambut dengan tarian Aceh. Foto: Ist

ACEH UTARA, iNewsLhokseumawe.id -Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen  TNI (Mar) Dr. Hermanto, SE,M.M,.CSBA.,CTMP melakukan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI  AL (Lanal) Lhokseumawe di Jalan KKA, Desa Paloh Igeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (31/5/2024).

Kedatangan Aspotmar yang didampingi Paban V Spotmaral.Bhakti TNI  Kolonel Mar Djentaju Suprihandoko, SH pada Jumat (31/5/2024) itu disambut langsung oleh Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto beserta jajarannya.

Dalam wawancara singkatnya, Aspotmar Kasal Mayjen  TNI (Mar) Dr. Hermanto menjelaskan bahwa ini merupakan kunjungan kerja untuk mendukung penuh kegiatan dan sekaligus melihat langsung sejauh mana kegiatan yang sudah di jalankan oleh Lanal Lhokseumawe "Kita disini membawa dukungan dari pusat bahwa apa apa saja yang menjadi kendala kita akan dengarkan dan akan kita tindak lanjuti nantinya".

Aspotmar Kasal  berharap dengan kedatangannya kesini akan membuat Lanal Lhokseumawe lebih aktif untuk kegiatan bermasyarakat kedepannya dalam bidang perekonomian binaan TNI AL diwilayah kerja Lanal Lhokseumawe.

Sebelum bertolak ke Sumatera Utara, terlihat rombongan Aspotmar Kasal mendatangi beberapa tempat binaan Lanal Lhokseumawe untuk melihat sendiri aktifitas dan hasil kerja budidaya kebun dan tambak udang dari  kegiatan Lanal Lhokseumawe kepada masyarakat. 

Hal ini selaras dengan perintah Bapak Kasal untuk memanfaatkan lahan tidur yang berada di jajaran Lanal Lhokseumawe serta dampaknya dapat di rasakan oleh keluarga besar Lanal Lhokseumawe dan masyarakat sekitar dan dapat meningkatkan kesejahteraan.

Editor : Armia Jamil

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network