PLN Nusantara Power Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Lhokseumawe

Armia
Pj Walikota Lhokseumawe Bapak Dr. Drs Imran, M.Si,. MA.Cd dan Zahrial Akbar CDO Officer pewakilan dari PLN-NP turut didampingi oleh Ibu Rosnelly dan Muslim Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Musibah kebakaran yang melanda 9 rumah warga di Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, masih menyisakan duka mendalam bagi korban kebakaran apalagi masih dalam suasana lebaran Idul Adha 1444 Hijriah.

Kebakaran yang terjadi pada Jum’at (30/6/23) sekitar pukul 01.20 WIB menyebabkan 9 rumah ludes terbakar dan sebagian mereka tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka karena api terlalui cepat menyambar ke rumah yang berkonstruksi kayu, akibatnya 37 jiwa kini harus mengungsi di tenda darurat.

Prihatin terhadap korban kebakaran, PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Arun menurunkan tim untuk menyalurkan bantuan langsung ke tempat kejadian. Pada kesempatan tersebut PLN NP UP Arun memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan untuk membersihkan sisa-sisa bangunan yang tersisa.

Bantuan tersebut diserahkan kepada korban yang kebakaran melalui Pj Walikota Lhokseumawe Bapak Dr. Drs Imran, M.Si,. MA.Cd yang didampingi oleh Ibu Rosnelly selaku PJ Ketua TPKK Kota Lhokseumawe dan Kepala Dinas Sosial Kota Lhokseumawe.

Manager Unit UP Arun menerangkan” aksi ini merupakan respon kami atas kebencanaan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat seperti bencana kebakaran ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban” tutur Bram Rahadi

PJ Walikota Lhokseumawe Imran dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih atas respon dari PLN NP yang telah turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Ini merupakan wujud kepedulian perusahaan yang ada di kota Lhokseumawe dalam merespon kebencanaan yang terjadi di tengah masyarakat.

Editor : Armia Jamil

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network